Saturday, February 13, 2016    
Home  
English (United States) | Bahasa Indonesia (Indonesia)
STOP HACKING!
KONTAK KAMI

Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum & Keamanan
Jl. Medan Merdeka Barat No. 15
Jakarta Pusat 10110
Telp. 021 - 3521121, 3520145

 

LPSE Kemenko Polhukam

SURVEY
Bagaimana tampilan website Polkam saat ini


Submit Survey  View Results
 
Weather Report - Conditions for Jakarta, ID at 11:59 am WIT
Currently 30°C
High 31°C
Low 25°C

Partly Cloudy
2 Day Forecast
Sat Scattered Thunderstorms
High: 31°C Low: 25°C
Sun PM Thunderstorms
High: 32°C Low: 25°C
Mon PM Thunderstorms
High: 32°C Low: 25°C
Tue Thunderstorms
High: 30°C Low: 24°C
Wed Thunderstorms
High: 30°C Low: 24°C
More Current Condition Details
High 31°C
Low 25°C
Wind Chill 30°C
Wind Speed 12.87 km/h
Wind Direction 30
Sunrise 5:59 am
Sunset 6:17 pm
Latitude -6.15
Longitude 106.85

Powered by Yahoo Weather

BERITA
Terkini  Arsip  
1 2
Narapidana Narkoba danTeroris Akan Lebih Ketat Diawasi
Thursday, February 11, 2016 (26 reads)


Nusakambangan, 11 Februari 2016 – Gembong narkoba dan tokoh teroris akan lebih ketat diawasi selain itu Pemerintah juga akan menambah personil untuk menjaga penjara keamanan beresiko tinggi (High Risk Security), hal tersebut merupakan beberapa hasil penting dari kunjungan kerja Menko Polhukam, Luhut Binsar Pandjaitan, ke Lembaga Pemasyarakatan, Nusakambangan, 11 Februari 2016. Menko Polhukam Didampingi oleh, Menkumham, Yasona Laoly, Kapolri, Badrodin Haiti, Wakil BIN, Torry Johar Banguntoro, Dirjen Lapas, I Wayan Kusmiantha Dusak, Perwakilan BNPT, Ketua Wahid Institut, Yenni Wahid, dan staf Kemenko Polhukam. Rombongan meninjau Lapas Batu, Lapas Besi, Lapas Kembang Kuning, Lapas Narkotika, Lapas Terbuka, Lapas Pasir Putih.

Menurut Menko Polhukam, setiap narapidana yang mendapat hukuman berat karena kasus narkoba dan pimpinan gerakan teroris akan ditempatkan sendiri dalam satu sel. Selain itu waktu para narapidana untuk mendapatkan udara segar juga kunjungan dari keluarga akan diatur sehingga tidak ada interaksi.

Read More
Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Asdep Koordinasi Penegakan Hukum dan Kaset Komisi Kejaksaan RI
Tuesday, February 09, 2016 (94 reads)


Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan mengadakan seleksi terbuka dalam rangka pengisian 2 (dua) posisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan. Yaitu posisi sebagai Asisten Deputi Koordinasi Penegakan Hukum dan Kepala Sekretariat Komisi Kejaksaan RI.

Sesuai Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dengan ini kami mengundang Pegawai Negeri Sipil Pusat dan Daerah yang telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri melalui seleksi terbuka.

Read More
K.H. Maimoen Zubair: Para Pemimpin Indonesia agar “Membangun dari Bawah dan Membersihkan dari Atas”
Wednesday, February 03, 2016 (154 reads)


Rembang, polkam.go.id, 2/2/2016. Di sela-sela kesibukannya, Menko Polhukam Jenderal (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan menyempatkan diri untuk berkunjung ke Ulama karismatik yang sekaligus sesepuh Nahdlatul Ulama (NU), K.H. Maimoen Zubair di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Anwar, Sarang, Rembang pada hari Selasa tanggal 2 Februari 2016. Silaturahmi yang dilakukan oleh Menko Polhukam kali ini adalah bagian dari program kontra-radikalisasi dan waspada narkoba yang ditujukan kepada generasi muda.

Read More (Rating-5.00)
Paket Ekonomi IX: Pemerataan Infrastruktur Ketenagalistrikan Dan Stabilisasi Harga Daging Hingga Ke Desa
Tuesday, February 02, 2016 (145 reads)


Pemerintah baru saja mengeluarkan paket kebijakan ekonomi IX. Fokusnya mempercepat pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan, stabilisasi pasokan dan harga daging sapi serta pengembangan logistik dari desa ke global.

 

 


 

Read More
Menko Polhukam Kunjungi Pesantren Maslakul Huda di Pati
Tuesday, February 02, 2016 (159 reads)


Pati, polkam.go.id, 2/2/2016. Menko Polhukam Luhut Pandjaitan pada hari Selasa, 2 Februari 2016 melakukan kunjungan ke pondok pesantren di wilayah Jawa Tengah. Pesantren Maslakul Huda di Kajen, Pati menjadi tujuan pertama. Pesantren ini didirikan oleh ayah dari tokoh Nahdatul Ulama, Almarhum KH Sahal Mahfudz pada tahun 1910.

Menko Polhukam disambut oleh istri Kyai Sahal, Hajjah Nafisah Sahal dan putranya KH Abdul Ghaffar RozinSetelah beramah tamah, Menko Polhukam menuju aula yang sudah dipenuhi sekitar 200 santriwan, santriwati dan guru-guru untuk melakukan dialog.

Read More
MENKO POLHUKAM

PENGUNJUNG
Desk Pemantapan Wawasan Kebangsaan
IKUTI POLHUKAM DI
LAKIP
Tautan
Surat Edaran e-Purchasing
Pansel JPT
Copyright 2009 by Kemenko Polhukam   |  Privacy Statement  |  Terms Of Use