Sunday, August 31, 2014    
News  
Sosialisasi Peraturan Internal Kemenko Polhukam
Sosialisasi Peraturan Internal Kemenko Polhukam

Jakarta, polkam.go.id. Kamis, 16 Mei 2013, bertempat di Lantai VI. Gedung A, Kemenko Polhukam melaksanakan sosialisasi tentang Revisi Permenko No. 401 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Kinerja Pegawai di Kemenko Polhukam, dan sosialisasi tentang Penetapan Standar Pelayanan pada Jenis Pelayanan Informasi dan Dokumentasi, Pengadaan Barang dan Jasa, dan Pelayanan Fungsional Bidang Polhukam, kepada seluruh pegawai Kemenko Polhukam.

Agus R. Barnas, Deputi VII/Kominfotur, Kemenko Polhukam menyampaikan bahwa Kemenko Polhukam telah melaksanakan Reformasi Birokrasi dan sejak Juli 2010 telah menerima Tunjangan Kinerja melalui Perpres No. 70 Tahun 2010 yang ditindaklanjuti dengan pembuatan Permenko Polhukam No. 401 Tahun 2010 tentang Pemberian Tunjangan Kinerja. Dalam perkembangan terkait implementasi Permenko tersebut, memunculkan wacana untuk melakukan evaluasi dan revisi terhadap Permenko tersebut. Revisi tersebut antara lain tentang perlunya diatur mengenai hari dan jam kerja pada unit organisasi yang tugasnya bersifat khusus. Kemudian dilakukan pula beberapa revisi mengenai ketentuan pencatatan kehadiran, pembayaran tunjangan kinerja, dan sanksi-sanksi pemotongan tunjangan kinerja.

Sosialisasi mengenai Penetapan Standar Pelayanan Publik, Deputi VII/Kominfotur mewakilkan kepada Asdep Koordinasi Bidang Pendayagunaan Aparatur, Drs. Subroto yang memaparkan latar belakang perlunya segera Kemenko Polhukam memiliki Standar Pelayanan Publik sebagaimana perintah UU No. 25 Tahun 2009 tetang Pelayanan Publik. Subroto menjelaskan secara detail sistem dan mekanisme pelayanan pada unit Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), pelayanan pada Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (ULP), dan Unit Pelayanan Fungsional Bidang Polhukam.


Posted on Thursday, May 16, 2013 (Archive on Saturday, June 15, 2013)
Posted by host  Contributed by host
Return

Enter the code shown above:
Rating:
Comments:
Save

Current Rating:
Copyright 2009 by Kemenko Polhukam   |  Privacy Statement  |  Terms Of Use